12 July 2008

Nyoba Jelajah Kota dengan STARONE..


Setelah peluncuran fiture Jelajah Starone oleh Indosat pada pertengahan bulan lalu.. Saya sudah langsung nyoba dibeberapa kota, antara lain : Jakarta & Bandung tanggal 23 - 24 Juni 2008 dan Rabu-Kamis tanggal 8 - 9 Juli 2008 lalu ke Solo & Sragen.

Begitu kita aktifkan dengan kode *123#, maka kita akan mendapat notifikasi berupa nomor temporer yang akan aktif dikota tujuan hingga 5 hari kedepan dari aktifasi. Nomor tersebut bisa diperpanjang setiap 3 hari dan yg lebih hebat kita bisa langsung aktifkan Jelajah di 2 kota sekaligus.. ini yang tidak ada di operator lain... hehehehehe..

Secara umum fiture ini sudah berjalan bagus dibeberapa kota yang saya kunjungi, hanya ada beberapa titik tertentu yang sempat blank tidak bisa melakukan panggilan, antara lain di daerah Cinere Depok dan di Klaten. Karena fiture ini sangat baru di Starone, maka saya maklum dengan kondisi jaringan dan implementasi teknologinya..

Lumayan.. bisa ngobrol dengan keluarga dirumah dengan hanya Rp 25/menit dari kota-kota lain yang dilayani Starone.. jadi makin hemat deh pake Indosat... kekekekeke..