27 October 2007

Nokia 6120 classic


Sudah 2 minggu ini.. sejak tanggal 15 Oktober 2007 saya menggunakan Handset keluaran terbaru Nokia 6120 classic, dan ternyata performa handset ini memang sesuai dengan harganya yang Rp 2,7 juta..

Kemudahan yang saya rasakan adalah:

Pull mail dari akun e-mail yang support POP3/IMAP dengan mudah dan cepat..

Browsing yang cukup lapang berkat ukuran layar lumayan lebar.. dengan kedalaman 16 juta warna.. hingga gambar begitu jelas dan nyata..

Web Feed.. ini adalah fitur bawaan yang dengan mudah dan cepat membantu kita berlangganan berita pada saat mobile jadi gak ketinggalan berita..

Fitur wajib yang harus ditanam adalah Instan Messenger.. dan saya pilih YehBa sebagai aplikasi pilihan.. meskipun banyak pilihan, namun yang satu ini lebih banyak kelebihan dibanding yang lain..


Sayangnya.. operator Telkomsel yang saya pake masih belum optimal dengan koneksi 3,5G-nya.. jadi yang sering muncul hanya sinyal 3G aja.. itupun kalau dekat BTS yang sudah support dengan koneksi 3G.

Kapan ya.. tarif koneksi data Rp 12/KB turun lagi.. menjadi kisaran harga sama dengan yang dijual operator CDMA seperti Starone, Mobile 8, Esia, Smart, TelkomFlexi antara Rp 2 s.d. Rp 5 per Kilobyte?

No comments: