27 October 2007

Syawwalan 1428 Hijriyah


Hari Sabtu, 27 Oktober 2007 PDM Muhammadiyah Kota Yogyakarta mengundang seluruh Keluarga Besar Anggota Muhammadiyah Kota Yogyakarta untuk menghadiri Syawalan 1428 Hijriyah. Pembicara pada syawalan kali ini adalah Prof. Dien Syamsyudin, MA. Ketua Umum PP Muhammadiyah.

Bertempat di Gedung sebelah Amongrogo, saya duduk diluaran bersama DMN karena datengnya juga udah agak terlambat.. Selang beberapa waktu dateng rombongan 3 Saudara, yakni : AJ, HS dan SLM kemudian mengambil tempat duduk sambil ngobrol bareng disitu.. menyusul dateng berikutnya ZIL, AQZ dan ISM dan mengambil duduk diseputar kami mengobrol..

Waktu sudah menunjukkan jam 10.10 dan saatnya untuk cabut dari acara walau Pengajian belum mulai.. Berdiri dan langsung meninggalkan acara menuju parkiran, terus nuju SMAMUHI lagi.. karena nungguin anakku yang masih disekolahannya.. Tadi belum jelas apa dia mau pulang bareng aku atau pakai angkutan umum.. Setelah aku SMS ternyata pulang sore karena ada Pemilihan Pengurus OSIS dan persiapan pelantikan Pengurus OSIS di SMPN 8 Yogyakarta..

Jadi nungguin sampe sore deh.. hehehehehe

FYI : Foto diatas adalah HS calon Kepala SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta tahun 2100

No comments: